Bagaimana Instagram Dapat Membantu Mempromosikan Strategi Pemasaran Bisnis Anda

Saat membentuk strategi media sosial untuk bisnis Anda, Instagram adalah aplikasi pemasaran seluler luar biasa yang dapat secara efektif meneruskan strategi pemasaran perusahaan Anda. Sementara Instagram bukan satu-satunya alat yang telah terbukti efektif untuk bisnis, sulit untuk diabaikan karena saat ini bernilai Satu Miliar dolar dan 80 juta+ pengguna. Ada banyak cara Instagram dapat memberikan manfaat besar saat mempromosikan bisnis Anda: strategi pemasaran, filosofi, dan citra merek. Berikut adalah beberapa tips kunci untuk menjaga akun Instagram Anda konsisten dengan strategi pemasaran Anda

Buat hashtag unik Anda sendiri

Membuat hashtag unik Anda sendiri adalah cara sederhana untuk membangun pengikut setia di Instagram bisnis Anda. Setelah Anda menetapkan nama untuk tagar Anda, pastikan Anda mempromosikannya kepada audiens Anda dengan mempostingnya di semua jejaring sosial dan sebagai keterangan di setiap posting Instagram. Instagram juga membuatnya sangat nyaman untuk memantau pengikut mana yang secara aktif menggunakan tagar bisnis Anda. Saya merekomendasikan untuk terlibat dengan pengguna yang memposting hashtag Anda dengan berterima kasih kepada mereka secara pribadi atau memposting ulang foto mereka, dan menandai mereka. Dengan mengenali pengguna yang secara aktif menggunakan hashtag Anda, pengguna baru akan didorong untuk memposting juga.

Geo-Tagging Foto Anda

Geo-Tagging foto Anda di Instagram, akan memungkinkan bisnis Anda untuk melibatkan komunitas Anda pada tingkat yang sama sekali berbeda. Dengan Geo-tagging foto, pengikut Anda akan dapat melihat lokasi bisnis Anda jika Anda berada di: toko ritel, restoran, atau lokasi kantor. Geo-tagging link bio instagram adalah cara lain yang bagus untuk membangun bisnis Anda mengikuti. Jika Anda dan rekan kerja pergi makan siang di Chipotle, Anda dapat memberi tag geografis pada foto Anda di lokasi tempat Anda makan. Dengan begitu, pengguna Instagram yang juga melakukan geo-tag di lokasi yang sama akan dapat melihat foto Anda, yang diharapkan akan mendorong mereka untuk mengikuti akun bisnis Anda.

Dorong Postingan Karyawan

Beberapa promotor Anda yang paling setia harus menjadi karyawan Anda. Dorong karyawan Anda untuk terlibat aktif dalam memposting foto di akun bisnis Anda beberapa kali seminggu. Dengan melibatkan karyawan Anda, pengguna yang mengikuti akun Anda akan menghargai kemampuan untuk mengenal lebih banyak tentang karyawan perusahaan Anda. Selama Anda menetapkan pedoman yang jelas tentang apa yang pantas untuk diposkan, Anda akan mendapatkan pengikut lebih cepat karena berbagai jenis pos yang berbeda dari akun Anda.

Hubungkan Akun Media Sosial Anda

Pastikan untuk menyinkronkan semua akun media sosial bisnis Anda lainnya ke Instagram Anda setiap kali Anda memposting foto. Setelah semua akun media sosial Anda terhubung, audiens Anda memiliki potensi tinggi untuk berkembang, karena tidak semua penggemar dan pengikut Anda akan mengikuti akun Anda yang lain seperti: Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Menyinkronkan semua akun media sosial Anda yang lain tidak hanya memungkinkan konten tambahan tetapi juga peluang untuk posting yang lebih sering.